Pages

Selasa, 11 Agustus 2009

MAGIC ILUSIONIST

Istana-Magic
Welcome to "Istana-Magic"
Salam kenal semua.
perkenalkan saya, Edwin
Saya akan menawarkan/menyalurkan kepada anda beberapa rahasia magic trik yang anda inginkan dan yang tentunya bisa untuk mendapatkan / mendekati cewek cantik dengan keahlian magicmu.

Ikuti terus blog saya dan anda akan mampu menciptakan keajaiban di depan para wanita.
Persiapkan diri anda jadi idola baru kaum wanita.
Artikel ini saya buat khusus untuk kamu yang ingin mempunyai tutorial magic buat belajar sendiri dirumah atau juga yang ingin belajar langsung ke master bisa konfirmasi ke saya.



SULAP benar-benar bisa membuat seorang gadis cantik jatuh cinta padamu
Aku tidak sedang mabuk ketika menulis kalimat di atas, aku juga belum terlalu gila.
Aku sadar mengatakan bahwa sulap bisa membuat wanita itu SANGAT tertarik padamu.
Aku bicara soal cara menembus hati dan pikiran wanita.
Ini adalah psikologi, ya..! psikologi wanita.

Kamu akan belajar praktekknya langsung..!
Kamu akan belajar bagaimana mendapatkan pacar dengan SULAP.
Sebuah seni menarik hati wanita GAYA BARU yang jarang diketahui laki-laki.
Kamu akan belajar SULAP dengan sangat mudah. Dalam beberapa menit saja, kamu sudah bisa mempraktekkan puluhan permainan sulap.
Aku tahu bahwa: "Selama ini kebanyakan orang mengira bahwa sulap atau magic hanya sebuah hiburan semata. Tidak ada manfaat selain hiburan"
Sebelum saya mulai membeberkan rahasia trik magic kepada kalian, perlu saya sampaikan beberapa nasihat -nasihat penting yang harus kalian pegang dan kalian lakukan.

1. Dalam mempertunjukan suatu sulap, jangan mengatakan apa yang akan anda lakukan supaya perhatian penonton lebih serius dan diliputi teka-teki sampai akhirnya mereka terkejut merasa tercengang.

2. Setiap sulapan hendaknya di sajikan sebagai suatu mystery. Jangan sekali-kali kalian membuka rahasia sulap yang anda tampilkan. Sebab saat itu juga power anda dan kekaguman mereka terhadap anda akan hilang. Nilai atraksi-atraksi anda selanjutnya akan hilang.

3. Latih dahulu setiap trik magic yang anda pelajari sampai anda betul-betul menguasai dan mampu menyajikannya secara baik. Latihlah diri anda di depan cermin dan latih juga kata-kata anda dalam membawa penonton ke dunia magic.
Jangan sekali-kali anda menyajikan trik sulap yang belum anda kuasai dg benar karena ketika gagal dalam bermain sulap akan menjatuhkan nilai kemampuan/kekuatan anda di mata penonton.

4. Jika suatu ketika anda melihat seorang pesulap/teman anda demo magic dan anda tahu rahasia magic tersebut, jangan sekali-kali anda membongkar rahasia tersebut di depan umum dan di hadapan pesulap tersebut.
Ini adalah kode etik sesama pesulap.
Saya yakin kalian juga nggak akan senang jika pertunjukan anda di permalukan.

5 .INGAT: Dalam kegaiban terdapat dan terkumpul daya pengaruh yang besar.
Pedomankan pada diri kalian sebagai seorang pesulap.
Masih banyak yang beranggapan bahwa dengan membocorkan rahasia trik sulap ia akan lebih di kagumi.
Anggapan ini sangat salah besar sekali.
OK !

Udah siap di kagumi teman dan pacar anda?
Kita mulai.................
Istana-Magic......
Tempat belajar sulap, ilusi, dan hipnotis.

Berikut beberapa pilihan tutorialnya:

Card Manipulation ( Jeff Mcbride )
By:Jeff Mcbride
Rp:100.000,-
ready stock

Bimbingan langkah demi langkah untuk menciptakan real magic dengan jari-jari anda. Jeff Mcbride sebagai performer an salah satu tukang manipulasi terbaik akan mengajarkan rahasia card manipulation professional. Rutin, kecepatan tangan, produksi, flourish diajarkan dengan jelas berikut demostrasinya. Banyak diantaranya kecepatan tangan dan teknik yang dijaga ketat selama bertahun-tahun, tidak pernah diberikan kepada umum, tetapi hanya diturunkan dari pesulap, pro kepada pesulap pro lainnya. Tidak ada yang lebih berharga dari pada ini. Kini anda dapat meraih apa yang pernah anda impikan, seperti : memunculkan kartu-kartu dari jari-jari anda dan manipulasilainnya. Teknik manipulasi terkomplit telah dikumpulkan selama 10 tahun !


The Secret Of Stage Hypnosis Revealed
By:James Lazzarini
Rp:100.000,-
ready stock

Hampir seluruh penonton yang menyaksikan pertunjukkan hipnotis akan penasaran, apakah itu benar hipnotis atau hanya sandiwara yang direkayasa sebab seorang pesulap mampu mengkontrol para sukarelawan seperti menjadi tertidur, ribut dengan sesama sukarelawan atau bahkan melakukan suatu aktivitas tertentu jika mendengar suatu kata kunci yang sudah ditentukan, membuat sukarelawan lupa nama ibunya, dan banyak lagi yang bisa dilakukan ! Kini pertama kalinya rahasia ini dibongkar. Dr James Lazzarini D.C.H adalah master hipnotis yang dikenal sebagai entertainer lebih dari 10 tahun, ia akan membawa dunia hipnotis kepada anda. Ini adalah sebuah video yang berisi rahasia hipnotis yang sangat dijaga ketat oleh master hipnotis. Sekarang anda dapat belajar dari masternya langsung dan mengajarkan hiburan dengan hipnotis dari A sampai Z. Materi belajar hipnotis panggung terbaik yang sesungguhnya !


Knock'em Dead
By:Paul Wilson
Rp:100.000,-
ready stock

Trik yang diajarkan antara lain : Sulap tiga-koin yang paling tidak masuk akal yang pernah anda lihat ! Sulap kartu "otomatis" paling menakjubkan yang akan anda pernah lihat ! 4 kartu As "mengumpulkan" 3 kartu pilihan saat di bawah tangan penonton ! Mudah dilakukan rutin " Three-Card Monte" dengan killer finish ! 3 koin secara visual koin hilang satu-per-satu. Kembali ke dalam dompet !sulap membengkokkan sendok biasa, demo psychokinesis ! Membaca pikiran dua penonton sekaligus ! Pilihan penonton di-eja "KEDUA" dalam keadaan yang mustahil ! Metode canggih kontrol satu atau lebih kartu ke atas tumpukan kartu !Metode tak terdeteksi untuk menambahkan kartu pada setumpuk kartu ! Kartu pilihan ditandai penonton lalu dilubangi. Lubang dapat digeser-geser !


Roadkillers
By:two magician
Rp:100.000,-
ready stock

Trik yang diajarkan antara lain Kartu pilihan menembus pintu ( bukan diselipkan ) ! Yang unik saat berkendara ! Sulap dengan sembarang kartu remi ! mengubah-ubah koin dengan ajaib! Pendekatan jenius untuk prediksi bebas !Teknik double-lift yang unik ! Kartu kredit / ATM anda secara ajaib bisa masuk dompet kembali !Berfoto dengan gunakan telpon umum ! Dan masih banyak lagi


How to do street magic
By:Brad Christian
Rp:100.000,-
ready stock

Teknik sulap yang angat spektakulr karena dalam melakukannya tidak di perlukan persiapan dan dapat di lakukan di manapun anda berada bahkan saat anda berada di jalanan.
Konsep magic yang sangat mengena kepada penonton karena begitu dekatnya jarak antara pesulap dan penonton.
Lakukan magic di depan wanita, maka untuk mendapatkan no handphonenya tidaklah sulit.

Trik-trik yang di ajarkan:
-Menghilangkan coin penonton
-Memasukan coin kedalam sachet sampho/obat(pake coin penonton)
-Pazle sihir dengan dua buah kartu biasa.
-Menghilangkan kartu pilihan penonton dan memunculkannya di dalam saku penonton.
-Cincin penonton bisa di tembus tali sepatu penonton.
-Mengumpulkan 4 kartu As tanpa menyentuh kartu.
-Dan masih banyak teknik killer yang akan di ajarkan yang sayang jika di lewatkan.


Metal bending ( the real work)
By:Patrick kuff
Rp:100.000,-
ready stock

VCD terlengkap dalam melakukan psikokinetick membengkokkan sendok dengan pikiran seperti yang pernah anda saksikan di televisi.
Pakai sendok biasa/normal bahkan bisa pinjam sendok tukang bakso.
Di perlihatkan demonya kemudian di ajarkan caranya dengan detail!
INGAT!!!
VCD ini mengajarkan caranya bukan hanya sekedar bongkar rahasia.
Tanpa bahan kimia.
Sendok di usap langsung melengkung, di ayun-ayun langsung melengkung, bahkan tanpa menyentuhpun sendok bisa melengkung, dan teknik dasyat lainnya yang haru kalian miliki.
Di jamin kalian akan menguasai teknik dasyat ini


King Rising
By:Brad Cristiant
Rp:50.000,-
ready stock

Pernah melihat pesulap jalanan melayang sekitar 20 cm di atas tanah tanpa alat apapun? King Rising adalah teknik levitation yang telah diperbarui sehingga terlihat lebih nyata dibandingkan dengan teknik levitation yang lain. Anda dapat melayang dimanapun dan kapanpun anda mau!


Ice Breaker
By:Michael Amme's
Rp:100.000,-
ready stock

12 trik sulap yang dapat anda lakukan sehari-hari dalam kondisi apapun dan dimanapun. Semua trik merupakan teknik sulap tanpa persiapan khusus(impromptu). Semuanya dapat langsung anda lakukan kapanpun anda inginkan. Sebagai tambahan anda akan diajarkan salah satu efek sulap yang pernah fenomenal, yaitu "Ultimate Micheal Skinner Three Card Monte", anda akan diajarkan langkah demi langkah untuk memainkan sulap three card monte tersebut.


The Secret of Magic
By:magician
Rp:100.000,-
ready stock

VCD yang harus kalian miliki karena di dalamnya di bongkar semua rahasia sulap master dunia sehingga kalian akan mampu menguasai teknik yang akan membuat kalian terlihat hebat.


Imperviaous
By: Christopher William
Rp:100.000,-
ready stock

Mungkin inilah trik yang sedang populer tahun ini.
Sebuah coin dari penonton bisa menembus botol air mineral yang masih tersegel lewat dinding botol.
Menggunakan coin dan botol air mineral biasa.

DVD ini akan menampilkan show kemudian akan mengajarkan kepada anda dengan sangat detail sehingga anda akan mampu melakukan keajaiban impervious.


On the Spot
By: gregory willson
Rp:100.000,-
ready stock

On The Spot adalah salah satu material krusial dalam Impromptu magic. Material dalam video ini sangat hebat! Anda tetap dapat membuat keajaiban di depan teman-teman anda tanpa perlu melakukan persiapan apapun. Karena On The Spot akan mengajarkan kepada anda teknik sulap menakjubkan yang sangat menghibur. Greg's bertahun-tahun mengembangkan rutin-rutin sulap yang terbukti sangat menakjubkan dihadapan penonton, dan ia akan mengajarkan semua itu kepada dalam video ini. Rutin-rutin ini sangat simple, tetapi memiliki efek yang dahsyat. Dengan modal rutin-rutin sulap tersebut anda dapat mengubah benda-benda yang anda temui sehari-hari menjadi senjata sulap yang menakjubkan!

Itulah sebagian tutorial yang bisa anda inginkan tuk menjadi sang master.

Harga per item : Rp 100.000,-
Ongkos Kirim : Rp 20.000,-

Jika anda menginginkan dalam paketpun tersedia

Harga per paket : Rp 350.000,-
Ongkos kirim :GRATIS

Paket 1;
-Metal bending
-Ice Breaker
-Secret of Magic
-King Rising
-Impervious
-On the Spot

Paket 2;
-Card Manipulation
-The Secret of stage hipnotis revealed
-Knock'em dead
-Road Killer
-How to do street magic
-King Rising

Alamat transfer : BCA Cab Gombong No Rek 7675 020 922 a/n Siswanto

Konfirmasi lanjut/transfer :
HP :0819 2729 8985

Cara pembelian :
Transfer seharga produk/paket yang anda pesan + ongkos kirim (untuk yang beli per item) + tiga angka unik/angka terakhir no hp anda ( kalau bisa ), untuk memudahkan pengecekan.


Konfirmasikan transfer anda:
Nama paket/barang pesanan_jumlah transfer_nama dan alamat lengkap anda.

Segera setelah uang masuk barang kami kirim.

GARANSI!!!

1 komentar: