Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan anugerahnya, sehingga penyusun dapat menyelesaikan tugas ini yang dilaksanakan dengan baik. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, para sahabat dan para pengikutnya yang setia pada akhir zaman.
            Kegiatan menyusun tugas ini, yang penyusun lakukan merupakan salah satu dari beberapa tugas yang ada di MAN Godean. Materi dalam tugas ini membahas tentang penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja. Tanpa pernah kita sadari, hidup kita sehari-hari tidak pernah luput dari pandangan penyalahgunaan narkoba yang sering terjadi. Misalnya minum-minuman keras, memakai obat-obatan terlarang dan sebagainya.
Dalam penyusunan tugas ini, penyusun menyadari masih banyak sekali terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu penyusun mengharapkan dibukakannya pintu maaf dari segala kesalahan dan kekhilafan dalam penyusunan tugas ini. Masukkan, saran dan kritikan sangat penyusun nantikan demi perbaikan di kemudian hari. Semoga tugas ini bermanfaat bagi semua manusia dan termasuk dalam amal sholeh. Amin ya robbal ‘alamin!
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

         

Godean,    November  2011

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus