Pages

Jumat, 20 November 2009

KISAH KASIH

Kala Hati

Kala hati mulai menapaki jalan yang terjal
Tak terkira aq jatuh kejurang nan dalam
Aq tertatih2 untuk bangkit dari keterpurukan
Dengan jalan yang gontai aq raih tepian hati yang jadi batu
Aq merayap melangkah dengan luka dihati
Menelusuri lorong nan hitam
Menerobos sunyinya malam tanpa bintang dan rembulan
Setitik demi setitik aq mulai alirkan darah ini
Menetes membasahi hati nan perih
Untuk dapat bangkit kembali
Setelah aq jauh melangkah
Aq tersadar dari mimpi buruk ku
Ternyata dia telah memilih yang lebih dari aq
Aq sadar pilihan dialah yang terbaik
Aq mulai berjalan menatap masa depan yang masih panjang
Hanya doa ku moga dia tidak melupakan aq
Dan kupanjatkan doa juga moga dia bahagia dengan pilihannya
Walau hati ini masih menyimpan rasa itu
Biarlah waktu yang memberi tahu
Sampai kapan perasaan itu aku pendam di kalbu
Wahai gadis pujaanku senyumlah selalu
Iringilah derap kakiku
Melewati semua hiruk pikuk hidupku




Seikat Bunga Cinta
Seikat bunga aku persembahkan kepada kasihku
Mungkin aku terlalu berlebihan tapi apalah daya aku
Tiap hari aku selalu terbayang akan paras wajahmu
Kamulah yang telah luluhkan es beku dalam kalbuku
Oh gadis ku
Siramilah taman bunga cintaku dengan setetes kasih sayangmu
Biarkanlah bunga cintaku mekar menghiasi kalbuku
Berseri tersipu malu
Menghirup nafas cintamu
Bangkitkan gelora asmaraku
Menjalani kehidupanku
Segenap jiwaku
Aku akan selalu menjagamu
Meski dari jauhnya waktu
Kamu selalu aku tungggu
Sampai kamu datang dalam dekapanku
Terlena dalam pelukanku
Dalam bahagia tanpa batas waktu


Indah bila bersamamu
Indah ....indah...
Ketika hati mulai menyukai seseorang
Pastilah dirinya yang selalu terbayang
Tanpa henti siang dan malam

Langkah ku pun melayang
Manakala ku bertatap pandang
Dia satu yang selalu terniang

Menghiasi sisi kehidupanku yang gelap
Menuntunku ke jalan nan terang
Dengan senyum cintanya yang menawan
Membawa kesejukan di alam panasku

Kaulah bidadari cintaku
Yang selalu meluluhkan hatiku
Hingga aq terlena di buaianmu

Kau adalah permaisuri hatiku
Yang kan selalu bersemayam dalam relung hatiku
Hingga akhir hayatku
Kamu akan selalu dalam benakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar